Dota Themes manager


Versi DotA Theme Manager 4 (DTM 4) is out!dengan dirilisnya Dota 6,60 yang memiliki konten terbaru, Infrisios juga tidak ingin kehilangan kesempatan. Dia baru saja menerbitkan Dota Theme Manager 4 bersama dengan 2 tema baru. Yang pertama adalah tema Kota seperti yang Anda lihat dalam gambar di atas.
keren bukan? Yang satunya adalah tema Highland, layar di bawah. Berikut adalah semua link download dan panduan untuk menginstal Dota Theme Manager:


 Download Link : Rapidshare Rar
                           DotaThemes Zip
                           DotaThemes Rar


Panduan Instalasi
1. Download versi terbaru dari dota Theme Manager (linknya diatas tuh)2. Extract * file DALAM folder warcraft Anda - contoh: C: \ Program Files \ Warcraft III.


Perhatikan langkah di bawah ini!


3. JANGAN memindahkan atau merubah nama file yang diekstrak. Path harus: "\ Warcraft III \ DTMV4 \"4. Jika Anda ingin di desktop Anda, membuat shortcut dari file exe.5. pastikan baik WC3 Anda dan Anda World Editor ditutup!6. Go!


Catatan: perlu 'Run as administrator' di bawah Vista untuk menjalankan sepenuhnya benar (terima kasih kepada Dagguh untuk informasi ini!).*) Anda perlu WinRAR untuk ekstrak.
Jalan
DotA Theme Manager ini menggunakan jalur berikut untuk file-file:
Warcraft III Folder \ DTMV4-Ini adalah folder Anda akan melihat saat Anda membuka folder WC3 Anda.Di dalamnya, Anda harus memiliki:Folder Warcraft III \ DTMV4 \ DTMV4.exe-Aplikasi itu sendiri. Gunakan ini dieksekusi untuk memulai DotA Theme Manager.Folder Warcraft III \ DTMV4 \ Data-Data-Folder, yang berisi semua data yang diperlukan DTM kebutuhan untuk bekerja.Jangan mengubah apapun isi konten!

0 Response to "Dota Themes manager"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme