cara membuat tim di GARENA / GARENA TURNAMENT

Bagaimana membuat Tim di Garena | Turnamen Garena PanduanBerikut ini adalah panduan untuk sistem Clan Garena. Clan yang dibuat di Garena adalah untuk sistem keseluruhan turnamen bukan sebuah turnamen tunggal. Anda dapat menggunakan tim untuk pendaftaran beberapa turnamen.
1. Logon ke www.Garena.com / turnamen

2. Buat Tim dan Tambah Anggota:

  • 2.1 Jika tim Anda sudah terdaftar di Garena Clan (tercantum dalam www.Garena.com/Clan), Clan Lord, Captain, Organizers akan mudah mengimpor clan anda ke sistem turnamen.

Klik pada My Teams -> Import Clan Button

Kemudian Anda dapat memilih lokasi Clan anda dan Submit.

Clan Anda berhasil diimpor. Semua pemain akan terdaftar dalam tim. Jika Anda ingin menambahkan anggota ke tim / clan, Anda perlu menambahkannya di clan pertama Anda, dan kemudian pergi ke Manage-> klik tombol Refresh Data.

  • 2.2 Jika tim Anda BUKAN GG-Game Clan terdaftar, Anda dapat membuat tim di pedoman berikut

Pemimpin tim tim silakan mendaftar dengan mengklik Tim saya -> Buat tombol Tim dalam rangka untuk mendaftar untuk turnamen.

Setelah tim dibuat, para pemimpin silahkan mengundang pemain Anda untuk bergabung dengan tim dengan mengklik tombol Manage.

Masukan nama USERNAME teman anda, dan kemudian klik tombol SEND INVITATION

Setelah mengundang Username teman anda, mintalah Username Anda untuk memeriksa mereka Garena PM Box (klik pada ikon amplop di Garena atau pergi ke forum, login dan klik pada PM) untuk menerima. Harap perhatikan bahwa mungkin perlu beberapa menit untuk pemain diundang untuk menerima undangan PM. Pastikan Anda memiliki setidaknya 5 pemain dalam daftar Anda untuk mendaftar.

0 Response to "cara membuat tim di GARENA / GARENA TURNAMENT"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme